Senin, 22 April 2013

Jelly Teripang Laut

Manfaat Jelly Gamat Luxor

Jelly Gamat Luxor adalah suatu obat herbal yang berkhasiat mengobati berbagai penyakit hasil distribusi PT Luxor Inma. Obat herbal ini memiliki khasiat yang sangat mujarab, khasiat obat ini pada umumnya tidak dimiliki oleh obat herbal lain. Jelly Gamat terbuat dari ekstrak teripang tanpa campuran bahan kimia sehingga aman untuk di konsumsi untuk pengobatan maupun pencegahan. Memiliki legalitas BPOM dengan nomor 074.625.481. Jelly gamat merupakan suplemen kesehatan yang terbuat dari ekstak teripang (Sticophus hermanii). Teripang merupakan hewan laut yang berhabitat di dasar laut. Jenis teripang sangat banyak tersebar diseluruh lautan dunia. Namun yang dapat dikonsumsi dan memiliki paling banyak nutrisi yang diperlukan oleh tubuh adalah Gamat emas (sticophus hermanii). Kurang lebih 1000 tahun yang lalu, jelly gamat banyak digunakan oleh rakyat Cina sebagai obat tradisional multikhasiat untuk mengobati berbagai penyakit.
Di Malaysia obat herbal jelly gamat banyak digunakan sebagai obat gagal ginjal, asma, luka bakar, berbagai  penyakit kulit, radang paru-paru, darah tinggi, diabetes, hipertensi, dan berbagai penyakit lainnya.

1. Informasi nilai gizi jelly gamat luxor

Gizi yang terkandung dalam obat herbal jelly gamat luxor ini sangatlah luar biasa, dengan kandungan gizi ini membuat jelly gamat semakin pesat namanya di dunia kesehatan dalam mengobati berbagai penyaklit tanpa suntik ataupun operasi.
1. Condroitin Sulfat Glukosamin
2. Mucopolysacarida
3. Omega 3
4. Kolagen sebanyak 80%
5. Prototein sebanyak 86,8%
6. Mineral
7. Bio Active Elemen

2. Keunggulan jelly gamat luxor

Jelly gamat luxor memiliki keunggulan, dan dari keunggulan tersebut, jelly gamat luxor obat herbal memiliki nilai lebih yang dirasakan oleh konsumen. Berikut keunggulan jelly gamat
1. Terbuat dari bahan alami berkhasiat tanpa campuran bahan kimia sehingga aman untuk digunakan
2. Harga terjangkau
3. Memiliki kandungan nilai gizi yang tinggi
4. Mampu mengobati berbagi penaykit tanpa menimbulkan efek samping negatif
5. Terbuat dari ekstrak teripang segar

3. Manfaat jelly gamat luxor menurut konsumen

Setelah mengkonsumsi jelly gamat, banyak perubahan positif yang dirasakan bagi penderita penyakit kronis, diantaranya
1. Mempercepat penyembuhan luka akibat diabetes
2. Menghilangkan sakit pada persendian
3. Mampu mengobati gagal ginjal
4. Meringankan sakit pada penderita wasir
5. Mepercepat penyegaran pada penderita asma

4. Cara mengkonsumsi jelly gamat si obat herbal

Jelly gamat luxor merupakan obat herbal multi khasiat, bisa digunakan sebagai obat, bisa juga digunakan sebagi upaya pencegahan penyakit.
*)  Untuk pencegahan
1. Bayi di bawah satu tahun >> 1 atau 2 sendok teh setiap hari
2. Balita atau anak-anak >> 1 atau 2 sendok makan setiap hari
3. Orang dewasa >> 3 sendok makan setiap hari
*) Untuk pengobatan
Orang dewasa 6 atau 9 sendok makan setiap hari
Di jaman sekarang semakin pesatnya pekembangan teknologi dan obat-obatan modern, maka semakin pesat juga obat-obatan herbal yang bertujuan untuk meminimalisir efek samping negatif yang disebabkan oleh berbagai obat modern. Bagi anda yang belum menemukan solusi dan belum menemukan jawaban dari masalah yang anda derita, segera pesan dan gunakan jelly gamat luxor sekarang. Klik Cara Pemesanan.

1 komentar: